MedianWP Wordpress Themes Terbaik Tahun 2021

MedianWP UI masih menjadi "Themes Wordpress Terbaik 2021 versi Indonesia". Padahal judul ini digunakan oleh pembuat themes ini sendiri . Lantas kenapa themes ini masih menjadi themes yang terbaik untuk wordpress.

Saya termasuk wordpress yang kembali aktif. Setelah pada tahun 2019 kemarin hanya membuat 1 postingan dan menghilang. Kemudian muncul lagi dan melihat perkembangan wordpress serta pembaharuan beberapa widget terbaru (untuk dipasangkan pada themes blog saya). Dan yang paling menarik perhatian saya pada saat mulai aktif ngeblog lagi adalah tentang viralnya Themes MedianWP UI dan menjadi trending di pencarian "Themes Wordpress Terbaik 2020".

Mungkin Anda berfikir bahwa saya menulis review ini hanya karena saya menjalin kerja sama Affiliate dengan Bang Rey. Sebenarnya, sejak pertama kali membeli themes ini, saya sudah ingin membuat reviewnya atas dasar inisiatif saya sendiri. Kalau mau jujur, saya termasuk wordpress yang sangat Anti membeli themes wordpress, bahkan dulu, saya sering melakukan pembajakan beberapa themes premium dan membagikannya secara gratis.

Kenapa saya tiba-tiba tertarik dengan MedianWP UI?. Sebenarnya inilah alasannya saya mereview Themes MedianWP UI ini sebagai Themes Wordpress Terbaik. Saya langsung tertarik untuk membeli themes ini saat pertama kali memakainya. Loh kok bisa, dipakai dulu baru dibeli?. Seperti yang saya bilang diatas tadi, saya paling Anti beli themes, makanya saya coba Themes MedianWP UI ini, itupun masih versi 1.0. Ada beberapa fitur yang saya sukai dari tema wordpress ini dan tidak saya temukan pada Tema Wordpress yang lain. Apa saja fitur-fitur tersebut

MedianWP UI - Themes Wordpress Terbaik 2020

Mari kita simak bersama-sama alasan kenapa MedianWP UI menjadi themes premium terbaik wordpress buatan Indonesia hingga saat ini dan mendapat banyak penjualan alias themes premium terlaris. Versi yang saya review berikut ini adalah versi terbaru yaitu MedianWP UI 4.0.0 yang diupdate pada 02 Juni 2020. Yang jelas, jika Anda sudah berlangganan atau sudah membeli themes sebelumnya, pasti Anda akan mendapatkan versi terbaru dari themes buatan bang rey ini.

1. Fast Loading

Alasan paling umum saat saya memilih themes adalah mencari tempalte yang loadingnya paling cepat. Saya biasa membandingkan beberapa tema yang akan saya gunakan dan memilih yang tercepat. Saat mengetest kecepatan MedianWP UI, saya serasa tidak percaya jika themes ini memiliki nilai yang tinggi untuk kecepatan, mengingat themes ini memiliki banyak fitur yang saya yakin bisa membuatnya jadi melambat, namun ternyata saya salah kaprah. Tampilannya yang keren justru tidak menjadikan themes ini menjadi berat.

2. Tampilan Menarik

Karena tampilannya yang menarik menjadi nilai lebih untuk themes ini. Sangat banyak tema wordpress yang memiliki tampilan yang menarik tapi tidak didukung dengan kecepatan loading. Namun MedianWP UI adalah themes yang sangat berbeda, memberikan tampilan yang keren serta kecepatan memuat blog sangat cepat.

3. Responsive

100% Responsive di semua ukuran layar. Tidak perlu utak atik pada css screen untuk setiap bagian dari tampilannya, karene designya sudah super responsive dan support untuk semua perangkat, baik PC maupun Mobile.

4. SEO Ready

Tidak usah melakukan settingan untuk membuat themes ini SEO, karena semuanya sudah diset dengan sangat SEO untuk mesin pencari dan SEO untuk pengunjung alias SEO Friendly.

5. Ads Optimized

Tidak perlu repot melakukan settingan untuk menambahkan slot Ads. Karena themes ini sudah ready slot untuk Ads.

6. Support Fitur Desainer Tema wordpress

Jika Anda merasa bahwa Anda tidak cocok dengan warna tampilannya, Anda bisa mengubahnya pada menu desinger tema wordpress.

7. Menggunakan Schema Markup

Schema Markup untuk akan sangat membantu mesin pencari memahami struktur blog Anda. themes MedianWP UI ini sudah dilengkapi dengan schema markup Untuk Homepage dan Posting dan juga Breadcrumblist. Breadcrumbs MedianWP UI sudah menggunakan schema markup dan sangat disukai oleh google. Dan Anda tidak akan pernah mendapatkan masalah Error breadcrumb pada search console.

8. Mobile Friendly

themes ini sudah 100% mobile friendly, sehingga saat dibuka pada perangkat mobile themes ini akan sangat responsive.

MedianWP UI, themes wordpress Mobile Friendly

Setelah melihat beberpa fitur tersebut, Apakah Anda masih kurang yakin untuk membeli themes ini. Jika masih kurang, berikut ini beberapa fitur tampbahan lainnya yang akan membuat Anda puas menggunakan themes ini, diantaranya yaitu:

  • Auto Readmore
  • Auto Table of Content
  • Widget Sticky
  • Widget Related Posts
  • Tombol Berbagi Responsive Keren
  • Numbered Page Navigation / Infinity More
  • Back to Top Button
  • Dark Mode

MedianWP UI Terbaru ini sudah tidak memakai Font Awesome, dan Iconnya sudah menggunakan SVG Sehingga loading dari themes ini semakin kencang.