Kamu wajib tahu, 3 Hosting VPS Murah dan Terbaik Terbaru

iBlog.my.idHosting VPS Murah dan Terbaik Terbaru versi iBlog — Jika anda sedang ingin memulai atau membangun sebuah website yang profesional, Iblog sarankan untuk mencoba menggunakan paket Hosting VPS Murah dan Domain Murah dulu untuk memulai atau bisa juga paket web hosting gratis. Agar situs website anda dapat dilihat seluruh dunia, anda memerlukan hosting atau tempat untuk menyimpannya. Tempat ini lah yang diberikan layanan Web Hosting atau arti kata Hosting. Web Hosting adalah layanan yang menggabungkan ruang dimana file situs website anda disimpan, trafik website anda, firewall, layanan email, FTP, registrasi domain, dan sebagainya.

Hosting VPS Murah dan Terbaik versi iBlog

Perbedaan Shared Server, Dedicated Server dan VPS

Ada 3 jenis Server Hosting yaitu Shared Server, Dedicated Server dan VPS, namun semua jenis ini berbeda satu sama lain dan memiliki kelemahan dan kelebihannya masing-masing. Namun, pada dasarnya ke-tiga jenis server tersebut memiliki fungsi yang sama, yaitu menjadi tempat menyimpan database situs website.

Shared Hosting atau Shared Server adalah solusi untuk Anda yang mempunyai website dengan traffic yang masih rendah. Shared Hosting biasanya adalah titik awal dari kebanyakan bisnis kecil dan blogger. Dengan Shared Hosting, Anda membagi server fisik yang sama dengan sejumlah klien lain dari perusahaan hosting. Anda tidak mendapatkan sumber daya khusus yang dialokasikan untuk Anda, karena website Anda berjalan pada sistem operasi yang sama dengan orang lain.

Dedicated Server adalah penyewaan satu server secara utuh tanpa dibagi dengan user yang lain, sehingga hanya Anda sendiri yang menempati dan menggunakan dedicated server tersebut. Anda berkuasa penuh atas pengelolaan dedicated server tersebut termasuk pemilihan sistem operasi, hardware, dan sebagainya. Ketika memilih dedicated server, itu berarti Anda menyewa seluruh server fisik untuk Anda. Dedicated Server cocok untuk Anda yang memiliki website dengan traffic tinggi karena dedicated server aksesnya cepat, fleksibel, dan dapat disesuaikan sepenuhnya. Namun, layanan ini masih mahal. Sehingga tidak cocok untuk semua orang, terutama jika Anda memiliki situs website dengan traffic kecil atau menengah.

VPS adalah arti singkatan dari Virtual Private Server Hosting yang mana dibangun secara unik dan menjadi pilihan bagus diantara jenis layanan web shared hosting standar dan juga layanan dedicated hosting. Meski Paket VPS Hosting ini menjadi pilihan tengah namun nyatanya VPS ini jauh lebih baik dibandingkan dengan shared hosting. Jika Anda ingin paket hosting yang memberikan banyak kekuatan server, memiliki banyak ruang, lebih fungsionalitas, dan lebih fleksibel dibandingkan sever bersama maka VPS ini bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda.

Manfaat VPS

Sebelum anda mengetahui penyedia Hosting VPS Murah ada baiknya jika Anda mengetahui contoh dari VPS terlebih dahulu. Saat Anda menggunakan layanan Shared Hosting maka Anda tinggal bersama dengan beberapa teman Anda di apartemen dalam satu ruang. Sedangkan jika Anda menggunakan VPS ini Anda bisa memiliki seluruh ruang apartemen Anda untuk diri sendiri meski lokasinya masih satu gedung dengan penghuni lain.

Kelebihan dari VPS adalah Anda bisa menggunakan sumber daya server sendirian. Selain itu Anda juga akan memiliki pengelolaan sendiri tapi situs website Anda berada di server fisik bersama dengan pengguna lain. Anda juga tidak perlu khawatir jika sumber daya server Anda digunakan oleh pengguna lain. Hal itu dikarenakan Anda terisolasi satu sama lain meski berbagi server fisik bersama.

Hosting VPS Murah dan Terbaik versi iBlog

Untuk bisa menggunakan VPS ini Anda harus menggunakan jasa dari Penyedia Hosting VPS Murah di Indonesia. Ada beberapa penyedia layanan Hosting VPS Murah di Indonesia namun di klaim mampu memberikan layanan terbaik, selain itu juga sudah berpengalaman. Simak penyedia Hosting VPS Murah terbaik, dan berpengalaman versi iblog yang bisa Anda jadikan rekomendasi berikut ini:

1. EthernetServers

Hosting VPS Murah dan Terbaik EthernetServers versi iBlog

Hosting VPS Murah dan Terbaik versi iBlog - pertama ada Ethernet Servers. Uptime dari keseluruhan adalah 100%, kecepatan servernya adalah A+, sedangkan harganya mulai dari $17.00 per bulan. Fitur utama yang bisa Anda dapatkan adalah * 200 GB Pure-SSD Storage Space (RAID-10 + BBU), * 8 GB Dedicated RAM, * Unmetered Inbound Bandwidth, * 4,000 GB Outbound Bandwidth (per month), * 1Gbps Uplink, * 1 IPv4 Address, * 10 IPv6 Addresses (more available free of charge), * 8 CPU Cores, * 20 Gbps DDoS Protection

Ethernet Servers ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ini melakukan transisi ke server VPS hosting dengan sumber daya yang tangguh dan ditunjang oleh team pendukung yang profesional. Ethernet Servers ini juga bisa menjadi pilihan karena harganya terjangkau dibandingkan dengan penyedia layanan VPS hosting lainnya. Dengan menggunakan jasa Ethernet Servers Anda bisa meningkatkan stabilitas dan kinerja situs website menjadi lebih baik, harga yang ditawarkan pun sangat murah meriah yaitu mulai dari Rp. 200.000 per bulan. Buat kalian yang mau daftar silahkan kunjungi websitenya Ethernet Servers

2. IdReg

Hosting VPS Murah dan Terbaik idregnet versi iBlog

Hosting VPS Murah dan Terbaik versi iBlog ke dua adalah IdReg adalah perusahaan penyedia hosting VPS murah dan juga hebat yang mana menawarkan kinerja server yang solid dengan dukungan live chat berkualitas yang terkenal sangat cepat dalam melayani pengguna.

IdReg ini juga cocok bagi pengguna baru dan berpengalaman yang mana ingin melakukan transisi dari shared hosting ke VPS untuk situs website yang dimiliki. Fitur utama yang ditawarkan oleh IdReg adalah 1 GB RAM, 30GB RAID-10 SSD Storage, 1 CPU Cores Xeon 3.5 GHz, 1 TB Bandwidth on 100mbps, DDoS Protect Included, 1 IP Address, harga yang ditawarkan pun sangat murah meriah yaitu mulai dari Rp. 120.000 per bulan.

3. RumahWeb

Hosting VPS Murah dan Terbaik rumahweb versi iBlog

Hosting VPS Murah dan Terbaik versi iBlog yang ke tiga adalah RumahWeb menjadi perusahaan hosting yang menawarkan paket VPS hosting andal dengan harga yang terjangkau. Harga yang ditawarkan oleh RumahWeb ini jauh di bawah EthernetServers dan berbasis teknologi VPS cloud menjadikan situs website Anda aman.

Dengan menggunakan jasa dan layanan dari RumahWeb akan membuat kecepatan dan keandalan server Anda menjadi maksimum selain itu Fitur utama yang ditawarkan oleh RumahWeb adalah 512MB RAM, 8GB RAID-10 SSD Storage, 0,4GHz CPU, 200 IOPS, 2 vCores 256MB, vSWAP 1Gbps IIX, 512Kbps (1:8) Int'l, harga yang ditawarkan pun sangat murah meriah yaitu mulai dari Rp. 199.000 per bulan.

Nah sahabat iBlog itu lah tadi Informasi Paket Hosting VPS Murah versi iBlog yang dapat Anda jadikan referensi pilihan buat teman teman, semoga Informasi Hosting VPS Murah Terbaru di tahun 2020 Indonesia ini bermanfaat bagi Anda

Sumber : Hosting VPS Murah dan Terbaik Terbaru versi iBlog