Cara Internet gratis menggunakan SSH Gratis

iBlog.my.idSSH Gratis untuk Internet gratis versi iBlog — Bagi anda yang senang dengan hobi di sosmed (sosial media) dunia maya atau bersurfing di internet untuk mencari informasi yang kita butuhkan tentu kita membutuhkan paket untuk online, nah bagaimana jika paket kita sudah habis atau kita sedang tidak punya uang untuk membeli paket maka kita tidak bisa mengakses internet.

Kali ini kita akan mengulas cara internet gratis tanpa kuota atau data paket internet provider kartu telkomsel, indoosat, xl, tri (3), axis ataupun smartfren. Mungkin anda pernah mendengar kata SSH di internet atau medis sosial lain, apa itu SSH dan bagaimana cara internet gratis dengan menggunakan SSH secara Gratis di android.

SSH Gratis, Apakah Alternatif tepat untuk Internet Gratis?

SSH Gratis, Apakah Alternatif tepat untuk Internet Gratis?

SSH Gratis apa bisa Internet Gratis ?

Apa itu SSH? SSH adalah singkatan dari Secure Shell yang merupakan suatu protokol jaringan kriptografi yang di enkripsi untuk komunikasi data yang aman dan berjalan pada layer TCP atau IP sebagai pengganti remote login. apa itu SSH Gratis? SSH Gratis yaitu salah satu cara untuk berinternet tanpa menggunakan kuota atau paket data dengan menggunakan SSH.

Sebelum anda menggunakan trik internet gratis dengan menggunakan SSH Gratis, pastikan kamu memiliki koneksi internet yang tersambung di laptop pc atau smartphone android anda untuk melakukan settingan awal agar dapat terhubung akses internet gratis sehingga kedepannya anda tidak usah menggunakan modem atau paket data anda.

Cara Internet Gratis dengan menggunakan SSH

setelah anda sudah mengerti dan memahami arti dari SSH, ada beberapa hal atau persiapan untuk berinternet gratis menggunakan SSH Gratis ini agar dapat bekerja secara efektif dan bisa berjalan dengan apa yang kita harapkan nantinya. ada beberapa situs penyedia SSH Gratis yang tersebar di dunia internet yang dimana anda harus mendaftar terlebih dahulu untuk mendapatkan akun ssh gratis.

Biasanya situs penyedia layananan SSH Gratis menawarkan kepada anda hanya batas waktu 3 hari hingga 1 bulan untuk menggunakan jasa ssh gratis tersebut untuk menikmati layanan akses internet gratis disitus mereka.

Aplikasi untuk Internet Gratis

Ada beberapa tahap atau aplikasi yang harus kamu siapakan untuk dapat mendapatkan layanan akses internet gratis menggunakan SSH Gratis dan ini termasuk syarat yang utama yang berperan penting dalam work atau tidaknya akun ssh gratis ini, yaitu:

1. Injector atau Injek, anda bisa mencari di google dan tentunya injector yang masih work. Injector disini artinya injector untuk kartu telkomsel, indoosat, xl, tri (3), axis ataupun smartfren. anda bisa menggunakan seperti http injector, putty, kpn tunnel, VPN.

2. Akun SSH, anda bisa cari di google atau anda bisa membeli di situs penyedia SSH Premium atau SSH vps vultr serta VPN. anda bisa kumpulkan ssh tersebut sehingga suatu saat anda punya cadangan.

3. Aplikasi Bitvise, anda bisa mencari di google dan unduh ke laptop atau hp anda.

4. Aplikasi Proxifier, anda bisa mencari di google dan unduh ke laptop atau hp anda.

Setelah anda telah mengumpulkan tolls untuk internet gratis atau telah mengunduh atau download di laptop atau hp smartphone android anda, saatnya kita melanjutkan tahapan selanjutnya.

Langkah Cara Internet Gratis menggunanakan SSH Gratis di Laptop PC dan HP Smartphone Android

mari kita lanjutkan tahap langkah-langkah cara internet gratis dengan ssh gratis karena disinilah tahap yang sangat penting untuk anda perhatikan. simak baik baik agar anda bisa internet gratis berhasil karena work atau tidak berhasilnya tergantung dari cara anda melakukannya.

1. Konesikan Modem

saat anda melakukan settingan, usahakan anda menggunakan settingan standar provider anda, dan biasanya settingan
APN = Internet
User = kosongkan saja
Pass = Kosongkan saja

2. Jalankan koneksi Injeck atau injector

perhatikan port pada injector anda, karena kita akan mencocokkan proxy dan port pada Bitvise anda.

3. Jalankan aplikasi Bitvise

ketika anda membuka Aplikasi Bitvise, silahkan isi akun ssh gratis anda tadi pada kolom Bitvise. anda bisa liat pada gambar

SSH Gratis, Apakah Alternatif tepat untuk Internet Gratis?

Anda isi Host, Port, Username dan Password dengan akun SSH Gratis atau SSH Premium anda.

Klik Settings Proxy, centang Use Proxy kemudian isi server host dengan 127.0.0.1, Port isi dengan listen port yang ada pada inject, Proxy type pilih HTTP, lalu klik OK.

SSH Gratis, Apakah Alternatif tepat untuk Internet Gratis?

Selanjutnya pada settingan Tab Services, pada kolom SOCKS/HTTP Proxy Forwarding anda centang jadi Enabled, sedangkan Listen Interface anda isi dengan host 127.0.0.1 dan terus Listen Port bisa anda isi bebas atau isi Listen port standard 1080, terus anda klik login.

4. Jalankan aplikasi Proxifier

SSH Gratis, Apakah Alternatif tepat untuk Internet Gratis?

Jika anda gagal login silahkan ganti inject atau akun SSH anda dan jika anda berhasil login silahkan lanjutkan ke langkah No. 4, karena SSH tidak akan bisa konek jika anda jalankan aplikasi proxifier lebih dulu, kecuali jika anda sudah melakukan settingan aplikasi proxifier terlebih dahulu.

Kesimpulan

kebanyakan orang untuk memilih menggunakan ssh singapura dibanding ssh indonesia, mungkin karena mereka rasa perbandingan ssh singapura speednya lebih full fast atau cepat dari beberapa situs daftar ssh indonesia.
Nah sahabat iBlog itu lah tadi SSH Gratis untuk Internet gratis versi iBlog yang dapat Anda jadikan referensi pilihan buat teman teman, semoga Informasi SSH Gratis untuk Internet gratis ini bermanfaat bagi Anda

Sumber : Cara Internet gratis menggunakan SSH Gratis veris iBlog